Lilypie Expecting a baby Ticker

Selasa, 25 Maret 2008

Hamil itu Indah

Seorang wanita akan merasakan bahagia jika ia dapat menjadi seorang ibu. merasakan hamil, memiliki anak. Ada sebagian dari kaum wanita yang enggan hamil karena alasan karir dan lain sebagainya. Bisa dimaklumi karena mereka belum pernah merasakan hamil.

Saat Allah memberikan karunia tak terhingga yaitu janin di dalam kandunganku ini barulah dapat memahami betapa besar pengorbanan seorang mama. Betapa aku sangat mencintai mamaku dan sangat bangga terhadap mamaku juga semua mama yang ada di dunia. Penghargaan yang tak terkira bagi pengorbanan mereka yang telah mengandung, melahirkan serta merawat anaknya sampai saat ini.

Hamil membuat muntah, ga enak makan, kinerja menurun, hal seperti itu pasti dirasakan oleh ibu hamil karena perubahan hormon yang terjadi di dalam tubuhnya. Keluhan-keluhan itu hanyalah sementara…dibalik semua itu ada perasaan bahagia tak terhingga membayangkan janin yang terus berkembang…terus berkembang. Membayangkan betapa lutchunya anak yang akan kita lahirkan. Lebih baik di saat hamil kita trus makan makanan yg bergizi terutama yang banyak mengandung asam folat dan β karoten yang baik untuk janin kita juga jangan lupa selalu berdoa kepada Allah agar memberikan rahmatnya bagi anak kita. Para wanita….siap hamil ga??

Tidak ada komentar: